News

2 Pria NTT Nyaris Tewas Terseret Arus di Pantai Biaung

Senin, 25 Oktober 2021 | 21:20 WITA
2 Pria NTT Nyaris Tewas Terseret Arus di Pantai Biaung

beritabali/ist/2 Pria NTT Nyaris Tewas Terseret Arus di Pantai Biaung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Rencana liburan di Pantai Biaung, Kesiman, Denpasar Timur, berakhir kandas. Dua pria asal Sumba Nusa Tenggara Timur nyaris tewas setelah terseret arus deras pantai tersebut. Satu korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi lemas. 
Peristiwa itu terjadi pada Senin 25 Oktober 2021 sekitar pukul 16.45 WITA. Menurut salah seorang korban Petrus Umbu Robaka (31), dia datang ke Pantai Biaung bersama anak istrinya sekadar untuk rekreasi. 
Sedangkan temannya Umbu Maramba Awang alias Dimas (23) datang bersama pacarnya sekaligus adik Petrus. Setelah tiba di lokasi, kedua korban berniat berenang. Namun saat berada di tengah laut, arus laut mulai terasa deras. 
"Saat berenang, celana saya sampai lepas. Tapi saat mau ambil celana itu sudah datang ombak dan rasanya di bagian bawah permukaan ada yang narik,” kata Petrus yang terlihat dalam kondisi lemas itu. 
Takut melihat arus makin kuat, Petrus memberitahu Dimas supaya keluar dari air. Mereka pun berusaha berenang ke pantai namun gagal. Pasalnya, keduanya merasa tidak kuat lagi. Hingga akhirnya keduanya berteriak minta tolong.
"Teman saya lepas celananya dan celana itu saya ayunkan putar-putar sebagai tanda, biar ada yang lihat dan menolong," katanya.  
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV