News

Pria Ditolak Jadi MC karena Difabel, Angkasa Pura Hotel Minta Maaf

Senin, 25 Oktober 2021 | 22:40 WITA
Pria Ditolak Jadi MC karena Difabel, Angkasa Pura Hotel Minta Maaf

beritabali/ist/Pria Ditolak Jadi MC karena Difabel, Angkasa Pura Hotel Minta Maaf.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Aksi diskriminatif dialami Lalu Ahmad Fatoni, seorang penyandang difabel asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Fatoni melalui unggahan status Facebook bercerita mendapatkan perlakuan diskriminatif oleh pihak Angkasa Pura Hotel, anak perusahaan Angkasa Pura I di Lombok, Minggu, 24 Oktober 2021.
Bermula saat dia diminta menjadi master of ceremony (MC) atau pembawa acara Opening Ceremony PASS (Premium Airport Special Service) di Bandara Internasional Lombok, Minggu pagi.
"Saya cukup interest ketika ditelpon salah satu teman untuk mengisi acara tersebut beberapa hari yang lalu, karena saya sudah terbiasa mengisi dan membawa acara acara formal/semi formal maupun acara bebas,” kata Fatoni pada akunnya Bajang Tony.
Namun ketika dia datang dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi dan sepatu, panitia acara sempat sinis karena mengetahui Fatoni yang menjadi MC. Apalagi Fatoni seorang difabel.
“Namun nahas bagi saya pagi ini ketika saya sampai di lokasi acara, wajah ragu dan sedikit sinis dari beberapa panitia acara ketika mereka tahu bahwa saya lah yang akan membawa acara opening ceremony tersebut,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV