Hukrim

220 Orang Jadi Korban Investasi Bodong, Pelaku Keruk Rp2 Miliar

Senin, 27 September 2021 | 23:50 WITA
220 Orang Jadi Korban Investasi Bodong, Pelaku Keruk Rp2 Miliar

bbn/Suara.com/220 Orang Jadi Korban Investasi Bodong, Pelaku Keruk Rp2 Miliar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Investasi fiktif alias bodong yang dilakukan PN (19) warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Damai Balikpapan Selatan berhasil mengeruk keuntungan korban hingga mencapai angka miliaran.
Jumlah korban dalam kasus investasi bodong itu bahkan sebanyak 220 orang, yang ternyata tak hanya warga Balikpapan saja, namun warga daerah lain juga ada.
Modus yang digunakan tersangka yakni menawarkan investasi di salah satu perusahaan BUMN dengan keuntungan atau profit yang akan didapat mencapai 75 persen.
Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan, masing-masing korban ada yang menginvestasikan Rp 5 juta, Rp 10 juta hingga 100 juta.
“Total kerugian mencapai Rp 2 miliar. Kemungkinan masih banyak korban-korban lain,” ujarnya dalam konfrensi pers, Senin (27/9/2021) dikutip dari Inibalikpapan.com.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV