Hukrim

Pembacokan di Sading Awalnya Dipicu Status WA

Selasa, 28 September 2021 | 23:55 WITA
Pembacokan di Sading Awalnya Dipicu Status WA

bbn/ilustrasi/Pembacokan di Sading Awalnya Dipicu Status WA.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Hanya gara-gara status whatsapp (WA), dua pria yang tinggal di seputaran Sading berkelahi dengan menggunakan senjata tajam, pada Selasa, 28 September 2021 malam. 
Dalam perkelahian tersebut, salah seorang pria bernama I Made Oka Suyasa mengalami luka parah di selujur tubuhnya. Kondisinya masih kritis dan kini dirawat di RSUD Mangusada Kapal Mengwi Badung. 
Sedangkan pelaku bernama I Wayan Armita alias Pak Ega (51) sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Badung. 
Insiden pembacokan tersebut terjadi di sebuah gang di wilayah Banjar Puseh Desa Sading, Mengwi Badung, pada Selasa 28 September 2021 sekitar pukul 21.00 WITA. 
Dari data yang dirangkum di lapangan, kronologis kejadian, siang itu sekitar pukul 14.00 WITA, pelaku Pak Ega yang tinggal di Lingkungan Puseh Pengalasan Sading Desa Sading Mengwi Badung dan temannya I Komang Bayu alias Mang Jagapati (34) tinggal di Banjar Sibang Desa Jagapati Mengwi Badung, sedang bermain biliar di wilayah Blumbungan Badung.
Halaman :

TAGS : Desa Jagapati Status Whatsapp Desa Sading Berkelahi Pembacokan Dianiaya Luka Robek Polres Badung Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV