News

Pemerintah Diminta Tak Tergantung pada Aplikasi PeduliLindungi

Rabu, 29 September 2021 | 23:40 WITA
Pemerintah Diminta Tak Tergantung pada Aplikasi PeduliLindungi

beritabali/ist/Pemerintah Diminta Tak Tergantung pada Aplikasi PeduliLindungi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemerintah diminta agar tidak terlalu bergantung kepada aplikasi PeduliLindungi untuk segala urusan. 
Termasuk wacana menjadikannya sebagai alat pembayaran digital, yang sempat dilontarkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan atau Menko Luhut beberapa waktu lalu.
"YLKI melihat bahwa aplikasi PeduliLindungi jangan didewakan lah, dengan kemudian semua hal itu masuk ke dalam ranah aplikasi PeduliLindungi," tegas Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Agus Suyatno dikutip dari Liputan6.com, Rabu (29/9/2021).
Agus menekankan agar pemerintah tidak lupa tujuan utama saat meluncurkan aplikasi PeduliLindungi, yakni untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sertifikat vaksin secara digital.
"Satu hal yang perlu dilihat, PeduliLindungi itu kan kemarin tujuan utamanya untuk memudahkan masyarakat ketika sudah vaksin. Tapi kemudian berkembang harus ada syarat-syarat tertentu ketika masuk kantor atau mal menggunakan aplikasi PeduliLindungi," keluhnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV