News

Viral Pemotor Arogan Tak Pakai Helm Halangi Laju Ambulans

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:45 WITA
Viral Pemotor Arogan Tak Pakai Helm Halangi Laju Ambulans

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotor Arogan Tak Pakai Helm Halangi Laju Ambulans

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mobil ambulans sudah menjadi prioritas di jalan. Hal ini tertuang dalam aturan UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Namun terkadang, beberapa pengendara baik pemobil ataupun pemotor yang kurang memahami hal tersebut. Mereka kadang tidak membuka akses jalan ketika mobil ambulans melintas di jalan raya.
Sama halnya yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook @Rizly Kurniawan satu ini. Dalam unggahannya tersebut, tampak sosok pemotor arogan yang menghalangi laju ambulans.
Kala itu, terlihat jalan raya yang cukup sempit. Sebuah mobil ambulans yang hendak membawa pasien dengan tujuan RSU Bhakti Husada Cikarang mendapatkan gangguan di jalan.
Halaman :

TAGS : Mobil Ambulans Escorting Gangguan Sirine Ambulan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV