News

Ada Jip Merapi Tenggelam, Ini Penjelasan Pengelola

Minggu, 14 November 2021 | 11:45 WITA
Ada Jip Merapi Tenggelam, Ini Penjelasan Pengelola

beritabali.com/ist/suara.com/Ada Jip Merapi Tenggelam, Ini Penjelasan Pengelola

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Asosiasi Jip Wisata Lereng Merapi Wilayah Barat beri penjelasan kronologi tenggelamnya salah satu jip lava tour Merapi, yang terunggah di media sosial Twitter dan Instagram.
Misalnya saja seperti terlihat di Instagram merapi_uncover, Sabtu (13/11/2021). Dalam unggahan itu terdapat gambar satu unit jip yang tenggelam ke sungai.
Sementara itu, di pinggir sungai yang berbentuk tebing, terdapat banyak orang yang melihat kejadian tersebut.
Foto itu diunggah disertakan dengan keterangan seperti berikut:
"[Breaking News] Jeep klelep neng Kali kuning, ada yang tau kronologinya? Aku le upload wis keri keri lho iki, Liyane wis akeh Sek upload. Yang punya info lengkapnya bisa di tambahi di kolom komentar," demikian tulis akun tersebut, sekitar satu jam lalu.
Sementara itu di media sosial Twitter, kejadian itu diunggah dalam bentuk video dengan keterangan yang berbeda, oleh akun dengan nama sama.
Kala dihubungi wartawan, Ketua Asosiasi Jip Wisata Lereng Merapi Wilayah Barat Dardiri menjelaskan, peristiwa di aliran Kali Kuning, Kalurahan Umbulharjo, Kapanewon Cangkringan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV