News

Pembalap Toprak Razgatlioglu Tertantang Jajal Sirkuit Mandalika

Rabu, 17 November 2021 | 23:10 WITA
Pembalap Toprak Razgatlioglu Tertantang Jajal Sirkuit Mandalika

bbn/Antara/Pembalap Toprak Razgatlioglu Tertantang Jajal Sirkuit Mandalika.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pembalap tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu merasa tertantang di seri pemungkas musim sekaligus penentuan yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB akhir pekan ini.
Razgatlioglu mengantongi keunggulan 30 poin sebagai pemuncak klasemen sementara atas pebalap Kawasaki Jonathan Rea di salah satu musim terketat dalam 33 tahun terakhir.
"Saya senang berada di Indonesia saat ini, selalu menarik datang ke trek baru," kata Razgatlioglu dikutip Antara dari laman resmi Yamaha Racing, Rabu (17/11/2021).
"Saya telah melihat foto dan video dari layoutnya dan itu terlihat menyenangkan untuk dipakai membalap.
Di sirkuit sepanjang 4,3 km dengan 17 tikungan itu, Razgatlioglu memiliki peluang untuk menghentikan dominasi Rea, yang merebut enam juara dunia WSBK secara beruntun sejak 2015 silam.
Sebanyak 62 poin maksimal siap direbut dari dua balapan dan satu superpole race sepanjang 10 lap akhir pekan ini.
Halaman :

TAGS : Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WSBK Balapan Ducati Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV