Kesehatan

Usia Ideal dan Aman Untuk Hamil

Jumat, 01 Oktober 2021 | 08:40 WITA
Usia Ideal dan Aman Untuk Hamil

beritabali.com/ist/suara.com/Usia Ideal dan Aman Untuk Hamil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Orang-orang percaya bahwa peluang seorang wanita untuk hamil berkurang secara drastis setelah dia mencapai usia lebih dari 30 tahun. Memang seiring berjalannya waktu, cadangan telur Anda berkurang, kualitas telur menurun dan hormon berubah, yang pada gilirannya, menurunkan peluang Anda untuk mencapai kehamilan yang sukses.
Meskipun hamil mungkin menantang bagi sebagian orang setelah usia tertentu, beberapa mungkin mencapainya di usia 30 bahkan 40an tanpa masalah. Banyak faktor yang memainkan peran penting pada kehamilan di usia berapapun, seperti status kesehatan saat ini dan menopause.
Kesuburan seorang wanita tergantung pada jumlah rata-rata sel telur yang dia miliki pada usia tertentu. Secara umum, pubertas dimulai dengan jumlah telur berkisar antara 3.00.000 hingga 5.00.000 dan jumlah tersebut turun menjadi sekitar 25.000 pada sekitar usia 37 tahun dan terus menurun hingga 1.000 atau kurang pada usia 51 tahun.
Namun, dilansir dari The Healthsite, kemungkinan hamil secara organik (tanpa bantuan medis) setelah satu tahun mencoba pada usia kurang dari 30 tahun adalah 85 persen, usia 30 tahun 75 persen, usia 35 tahun 66 persen, dan usia 40 tahun adalah 44 persen.
Halaman :

TAGS : Kehamilan Peluang Kehamilan Kesuburan ART Teknologi Reproduksi Berbantuan Merencanakan Kehamilan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV