News

Bakti Sosial 76 Tahun TNI

100 Tukik Dilepasliarkan di Pantai Penimbangan

Jumat, 01 Oktober 2021 | 23:45 WITA
100 Tukik Dilepasliarkan di Pantai Penimbangan

beritabali/ist/100 Tukik Dilepasliarkan di Pantai Penimbangan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Pangkalan TNI-AL Denpasar bersama Posal Celukan Bawang, Posmat Sangsit bersama OPD terkait di Pemkab Buleleng dan juga masyarakat serta Pokmaswas Penimbangan Lestari, Jumat (1/10/2021) melepasliarkan 100 ekor tukik di Pantai Penimbangan Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng.
Kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial 76 tahun TNI. Dalam Bakti sosial yang bertemakan "Peduli dan Berbagi" diselenggarakan secara serentak  di berbagai wilayah pesisir pantai di seluruh Bali dengan melakukan bagi sembako kepada masyarakat nelayan.
Paspotmar Lanal Denpasar  Mayor Mar Nyoman Suarmika disela-sela kegiatan mengatakan, di Pantai Penimbangan ada dua kegiatan yang dapat dilakukan dengan berbagi sembako dan sekaligus melakukan pelepasliaran tukik ke habitatnya.
"Kegiatan Bakti sosial yang dirangkai dengan diawali pelepasan tukik oleh Pokmaswas Penimbangan Lestari sebanyak 100 ekor, dan selanjutnya kita lakukan pembagian sembako untuk masyarakat serta nelayan PP," papar Suarmika.
Mayor Suarmika juga menyebutkan, pemberian sembako kepada masyarakat tidak saja dilakukan di Pantai Penimbangan, pemberian sembako juga menyasar kawasan pantai diluar Buleleng Bali, dan rencana menyasar seluruh nelayan yang ada di pinggiran pantai di Bali. 
"Kemarin di Desa Serangan, Tanjung Benoa, Celukan Bawang, Sumberkima, Klungkung, Karangasem dan kali ini di PP Buleleng, ini merupakan rangkaian kegiatan yang kita lakukan,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Tukik Pantai Penimbangan Pemkab Buleleng Sembako TNI-AL Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV