News

Tamu Hotel Minta Maaf Bikin Kamar Berantakan, Tinggalkan Ini

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 08:00 WITA
Tamu Hotel Minta Maaf Bikin Kamar Berantakan, Tinggalkan Ini

beritabali.com/ist/suara.com/Tamu Hotel Minta Maaf Bikin Kamar Berantakan, Tinggalkan Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi seorang tamu hotel meminta maaf pada petugas housekeeping karena telah membuat kamar berantakan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @akuelfira, Kamis (1/10/2021) tampak seorang tamu hotel meninggalkan tip dan catatan di atas kasur yang tampak acak-acakan.
Selimut dan seprai yang terpasang di kasur tersebut tampak terlepas tak beraturan. Dalam catatan itu, ia meminta maaf pada petugas karena meninggalkan kamar dalam kondisi berantakan.
Pada kertas catatan tersebut, sang tamu hotel menyisipkan uang kertas pecahan Rp50.000. Ia berterima kasih atas pelayanan petugas selama menginap di hotel tersebut.
"Maaf ya, jadi berantakan. Ini sedikit untuk kopi, tks (terima kasih)," tulis tamu hotel tersebut di atas secarik kertas.
"Hanya untuk motivasi saja," lanjutnya di kolom deskripsi video.
Halaman :

TAGS : Tamu Hotel Meminta Maaf Housekeeping Kamar Berantakan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV