News

Wanita Ini Meninggal Usai Unggah Status Soal Kematian

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 17:00 WITA
Wanita Ini Meninggal Usai Unggah Status Soal Kematian

bbn/ilustrasi/Wanita Meninggal Usai Unggah Status Soal Kematian.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seperti firasat, setelah mengunggah status misterius tentang kematian di akun Instagramnya, seorang wanita Rusia bernama Alina Bagirova tewas dalam kecelakaan.
Menyadur The Sun Sabtu (2/10/2021), wanita dari Saint Petersburg ini tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Pulau Koh Samui, Thailand.
Teman-teman mengatakan dia kehilangan kendali atas sepeda motornya atau bisa saja ketakutan oleh seekor binatang yang berlari ke jalan.
Bak firasat, dua hari sebelum kematiannya, dia mengunggah posting terakhir di media sosial tentang pesan kematian yang cukup misterius.
"Tidur adalah kematian yang lembut," tulisnya.
Hal yang sama juga terjadi beberapa bulan setelah Alina kehilangan ibunya sendiri yang, menurut orang-orang terdekatnya, membuatnya sangat sedih.
Posting di Instagram pada 21 Juli dia mengatakan bahwa dia akhirnya berdamai dengan tragedi itu.
Kematiannya pada hari Senin dengan cepat diumumkan oleh teman dan rekan senegaranya, influencer Artur Sita, kepada 101.000 pengikut Instagram-nya.
Halaman :

TAGS : Tewas Kecelakaan Asia Tenggara Rusia Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV