Hukrim

Tidak Kuat Dengar Pawisik, Ibu di Penatih Gantung Diri

Minggu, 03 Oktober 2021 | 21:15 WITA
Tidak Kuat Dengar Pawisik, Ibu di Penatih Gantung Diri

beritabali/ist/Tidak Kuat Dengar Pawisik, Ibu di Penatih Gantung Diri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus bunuh diri kembali terjadi. Bertempat di sebuah rumah di Jalan Kaswari Ujung Kelurahan Penatih Denpasar Timur, pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 20.00 WITA. 
Korban gantung diri diketahui seorang ibu rumah tangga, Ni Wayan DD (39). Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa bunuh diri ini pertama kali dilihat oleh anak korban, I Putu NG (17). 
Dalam keterangannya, saksi akan pulang ke rumahnya dan memanggil nama ibunya dari pintu depan. Tapi saksi tidak mendengar suara korban. Ia lalu membuka pintu kamar namun terkunci dari dalam. Curiga, saksi berusaha mendobrak pintu kamar berkali-kali bahkan menjebol pintu kamar. 
Setelah pintu terbuka, alangkah terkejutnya saksi Gunada melihat ibunya gantung diri di kosen pintu kamar dengan menggunakan selendang kain warna putih. 
"Saksi anak korban yang pertama kali melihat kejadian," beber Iptu Sukadi, Minggu 3 Oktober 2021. 
Melihat kejadian itu, saksi Gunada menurunkan korban dengan membuka ikatan kain selendang. Setelah terlepas, saksi membawa jasad ibunya ke garase sambil menangis minta tolong. Saksi lalu menghubungi ayahnya bernama Komang DP yang kebetulan berada di kampung halamannya, Jembrana. 
Iptu Sukadi mengatakan dari hasil penyelidikan di kamar korban ditemukan surat wasiat yang ditujukan kepada keluarganya. 
Halaman :

TAGS : Bunuh Diri Surat Wasiat Pewisik RS Wangaya Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV