News

Viral Video Pembalap Liar Tabrak Pemotor

Senin, 04 Oktober 2021 | 11:05 WITA
Viral Video Pembalap Liar Tabrak Pemotor

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pembalap Liar Tabrak Pemotor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Jalur Lintas Selatan (JLS) yang melewati Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur kini sudah disulap menjadi jalan mulus beraspal. Hal itu justru menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat sekitar. Pasalnya, sejak awal jalan ini jadi banyak digunakan sebagai arena balap liar ketika sore hari.
Bahkan, tak jarang balapan liar tersebut menimbulkan kecelakaan. Salah satunya seperti yang terekam dalam video amatir yang diunggah oleh akun instagram @ngalamlop.
"Jelas salah mereka menggunakan fasilitas umum, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lain dan masyarakat. Takutnya ya seperti ini terjadinya kecelakaan akibat balap liar," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.
Dalam video terlihat sekumpulan pemuda tengah memadati jalanan di area Jalur Lintas Selatan yang ada di Desa Mentaraman. Sejumlah pemuda terlihat berada di tengah jalan dan bersiap untuk melakukan balap liar.
Namun, saat akan mulai balapan, ada pengendara lain dari arah berlawanan yang melintas. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan. Bahkan, salah satu peserta balap liar sampai terjatuh dan berguling di aspal.
Halaman :

TAGS : Balap Liar Kecelakaan Luka Kebisingan Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV