Hukrim

3 Penguna Sabu di Sangsit Diciduk BNNK Buleleng

Senin, 04 Oktober 2021 | 22:20 WITA
3 Penguna Sabu di Sangsit Diciduk BNNK Buleleng

beritabali/ist/Sebanyak 3 Penguna Sabu di Sangsit Diciduk BNNK Buleleng.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Tiga warga Desa Sangsit, Kecamatan Sawan akhirnya diamankan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buleleng setelah ketiganya kedapatan mengunakan narkotika jenis sabu.
Sejumlah barang bukti diamankan termasuk dengan melakukan test urine. Awalnya, 3 rumah di Desa Sangsit Kecamatan Sawan, Senin siang menjadi target operasi (TO) Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Buleleng atas indikasi pengunaan dan penyalahgunaan narkotika, secara khusus jenis sabu-sabu. 
Ketiga pelaku ditangkap secara terpisah. Operasi yang dipimpin Kasi Pemberantasan BNNK Buleleng, Kompol I Putu Aryana berhasil mengamankan ketiga pelaku bersama sejumlah barang bukti termasuk hasil urine positif mengunakan narkotika jenis sabu. 
Kepala BNNK Buleleng AKBP. I Gede Astawa saat dikonfirmasi membenarkan melakukan pengamanan terhadap tiga warga Sangsit berkaitan dengan pengunaan narkotika jenis sabu-sabu. Langkah itu dilakukan sebagai deteksi dini terhadap terduga Penyalahguna Narkoba di Desa Sangsit, Kecamatan Sawan yang telah ditetapkan sebagai Desa Bersinar.
“Walaupun sudah terbentuk Desa Bersinar malah ada orang yang menggunakan lagi dan sudah disarankan didekati oleh tokoh masyarakat untuk bisa lapor diri untuk direhabilitasi, ada 3 orang oknum yang ada di Sangsit. Untuk menangani ini yaitu melakukan penangkapan, yang dilakukan bersinergi yang bersangkutan dilakukan pengeledahan dan diakhiri test urine, dari test urine ini ketiganya positif,” tegas Astawa.
Halaman :

TAGS : Buleleng Narkotika BNNK Test Urine Sabu BNNK Buleleng Pengedar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV