Hukrim

5 Anak Babi Milik Warga Karangasem Raib

Senin, 06 Desember 2021 | 19:30 WITA
5 Anak Babi Milik Warga Karangasem Raib

beritabali/ist/5 Anak Babi Milik Warga Karangasem Raib

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sejumlah anakan babi milik Ni Nyoman Rena warga Banjar Panggitebel, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem hilang dari kandangnya pada Senin pagi, (06/12/2021). 
Nenek berusia 70 tahun itu memiliki satu ekor indukan Babi (Bangkung) yang beranak sebanyak 10 ekor. Namun ketika bangun tidur pagi ini di tengah guyuran hujan, ia mendapati sebanyak 5 ekor anakan babi miliknya tidak ada di dalam kandang alias hilang. 
Menurut keponakannya, Kadek Arta Putra kepada media ini, raibnya 5 ekor anakan babi tersebut kemungkinan karena ada yang mencuri, pasalnya sekitar setahun yang lalu juga pernah mengalami kejadian yang sama kehilangan anak babi di tempat tersebut.
"Ini sudah yang kedua kalinya, yang pertama sekitar setahun yang lalu dan pagi ini bibi saya baru bangun mendapati lima ekor anakan babinya telah hilang, yang hilang itu yang sudah agak besaran dan yang jantan - jantan," ujarnya via sambungan telepon.
Halaman :

TAGS : Anakan Babi Hilang Kandang Babi Sungai Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV