Kesehatan

Beda dengan Pria, Ini Gejala Serangan Jantung Pada Wanita

Kamis, 13 Januari 2022 | 09:35 WITA
Beda dengan Pria, Ini Gejala Serangan Jantung Pada Wanita

beritabali.com/ist/suara.com/Beda dengan Pria, Ini Gejala Serangan Jantung Pada Wanita

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Umumnya, gejala serangan jantung adalah nyeri dada yang berupa dada terasa seperti diperas atau ditekan oleh benda yang berat. Tapi, wanita mungkin mengalami gejala serangan jantung yang berbeda. American Heart Association (AHA) telah menguraikan sejumlah tanda serangan jantung pada wanita.
Tanda serangan jantung pada wanita ini termasuk tekanan yang tidak nyaman pada dada, rasa penuh dan nyeri di bagian tengah dada yang bisa berlangsung beberapa menit atau hilang dan kembali lagi. Mereka juga bisa mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan di satu atau kedua lengan, punggung, leher, rahang atau perut dan sesak napas dengan atau tanpa ketidaknyamanan dada.
"Wanita juga bisa mengalami gejala lain, seperti berkeringat dingin, mual atau pusing," kata AHA.
AHA menjelaskan gejala serangan jantung yang paling umum pada wanita adalah nyeri dada atau ketidaknyamanan, sama seperti pria. Tetapi, wanita cenderung lebih mungkin mengalami gejala umum serangan jantung lainnya, termasuk sesak napas, mual atau muntah dan nyeri punggung atau rahang.
Halaman :

TAGS : Wanita Gejala Serangan Jantung Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV