News

Hanya Setengah, Desain Pintu Toilet Ini Bikin Bingung

Senin, 17 Januari 2022 | 13:15 WITA
Hanya Setengah, Desain Pintu Toilet Ini Bikin Bingung

beritabali.com/ist/suara.com/Hanya Setengah, Desain Pintu Toilet Ini Bikin Bingung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Belakangan ini, seorang warganet membagikan pengalamannya ketika menemukan toilet umum dengan desain pintu yang tak biasa dan menjadi viral di media sosial. Sebuah video viral diunggah melalui akun TikTok @nei.l belum lama ini, terekam pemilik akun sedang berada di dalam ruangan yang memiliki beberapa toilet berjajar.
Seluruh toilet tersebut sedang tidak digunakan atau kosong. Hal yang menarik perhatian adalah desain pintu toilet tersebut yang hanya setengah dari pintu pada umumnya.
Artinya, orang lain bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh pengguna toilet di dalamnya. Masing-masing toilet tersebut pun memiliki toilet jongkok yang menghadap ke arah bak mandi panjang atau membelakangi pintu.
Bak juga dibuat menyatu dari ujung toilet ke ujung lainnya. Jika ada orang lain yang sedang buang air kecil atau besar di toilet tersebut, maka siapa pun dapat melihat apa yang sedang dilakukannya.
"Gue nggak ngerti siapa yang ngedesain kayak gini. Jadi kalau gue BAB gitu, ini pintu ditutup nih. Misalkan gue mau ke toilet ini, eh ada orang. Eh ada orang, ini gimana maksudnya? Gimana desainnya," ucap pemilik akun sambil memperagakan ketika dirinya melongok ke dalam toilet.
Menurut keterangan pemilik akun, toilet perempuan pun memiliki desain serupa. Penampakan desain pintu toilet tersebut juga menarik perhatian pengguna media sosial lainnya.
Halaman :

TAGS : Desain Pintu Toilet Toilet Umum Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV