Kesehatan

Gak PD Karena Flek Hitam, Atasi dengan 4 Bahan Alami Ini

Kamis, 20 Januari 2022 | 01:10 WITA
Gak PD Karena Flek Hitam, Atasi dengan 4 Bahan Alami Ini

bbn/merdeka.com/Gak PD Karena Flek Hitam, Atasi dengan 4 Bahan Alami Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Flek hitam yang timbul pada wajah tentunya kan menggangu penampilan. Oleh karena itu musti harus di rawat untuk menyamarkannya. Selain menggunakan skincare ternyata ada empat bahan alami yang juga bisa menyamarkan flek hitam, Berikut listnya :
1. Lidah buaya
Salah satu bahan alami yang populer untuk mengatasi flek hitam adalah lidah buaya. Lidah buaya memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat menenangkan iritasi kulit, luka, dan flek hitam.
Lidah buaya juga dapat mengurangi munculnya jaringan parut jerawat dan hiperpigmentasi, dengan membantu meningkatkan produksi kolagen dan serat elastin. Caranya, cukup oleskan gel lidah buaya pada kulit dua kali setiap hari, diamkan beberapa menit kemudian bilas.
2. Putih telur
Putih telur mengandung enzim alami yang membantu mencerahkan kulit. Selain bermanfaat untuk kekuatan tubuh, makanan kaya akan protein ini berguna juga untuk kecantikan kulit.
Putih telur dapat membantu menyembuhkan luka dan flek hitam. Cara pemakaiannya juga praktis, yaitu dengan mencampurkan putih telur dan sedikit madu, kemudian aduk sampai berbusa. Bersihkan muka terlebih dahulu, kemudian oleskan putih telur ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas hingga bersih.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV