News

Lagi, Viral Pengantin Tanpa Mempelai Pria di Pelaminan

Selasa, 10 Mei 2022 | 22:30 WITA
Lagi, Viral Pengantin Tanpa Mempelai Pria di Pelaminan

beritabali/ist/Lagi, Viral Pengantin Tanpa Mempelai Pria di Pelaminan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Acara pernikahan, pengantin wanita tanpa mempelai laki-laki di pelaminan kembali viral di NTB. Setelah kisah pernikahan di Dompu, calon pengantin pria meninggalkan calon istri saat pesta resepsi. Kali ini terjadi di Bima. 
Prosesi pernikahan disiarkan secara live oleh akun Facebook Ekawati. Terlihat seorang pengantin perempuan yang diketahui bernama Rahmi bersiri seorang diri di pelaminan tanpa pengantin pria. Hanya didampingi orang tua dan kerabat. Menyalami tamu undangan satu per satu. 
"Resepsi tanpa suami na ariku (resepsi tanpa suaminya adikku, red), " tulis Ekawati dalam bahasa Bima, Minggu (8/5). 
Ada dua siaran langsung diunggah oleh Ekawati, yang mengaku sebagai kakak pengantin wanita tersebut. Unggahan lain menunjukkan sebelum prosesi resepsi berlangsung. Pengantin tersebut sudah melaksanakan ijab kabul. 
Sedihnya, pengantin pria tidak berada di pelaminan saat resepsi karena kondisi sakit. Pengantin pria sampai digotong untuk ijab kabul, mengenakan baju pengantin warna putih. Saat mengucapkan ijab kabul pun, pengantin pria hanya berbaring dengan infus di lengan. 
"Sejarah nikah paling sedih, infus masih terpasang dengan keadaan yang begitu lemah. Dia berusaha kuat untuk ijab kabul. Lembo Ade untuk Rahmi ariku dan cepat sembuh untuk pasien tangguh ku yang berjuang sebisa mungkin untuk hadir," tulis Ekawati lagi. 
Unggahan ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak yang berkomentar kalau pernikahan itu dipaksakan, padahal pengantin laki-laki sakit berat. 
Ada juga yang berkomentar, memberikan ucapan selamat dan dukungan. Tetap melangsungkan pernikahan, kendati dalam kondisi sakit. Sejak diunggah Minggu (8/5) siang, unggahan tersebut sudah dibagikan 439 kali dan mendapat 160 komentar. 
Belakangan diketahui, Ekawati menyampaikan klarifikasi soal pernikahan tersebut. Pengantin pria tidak sanggup berdiri di pelaminan karena tiba-tiba drop sebelum hari pernikahan. 
"Terus pada saat ke rumah beliau untuk meng infus, saya dengar sendiri keluarga pengantin perempuan minta pernikahan ditunda dulu. Pengantin laki-laki tetap mau lanjutkan karena semua sudah disiapkan," tulisnya. 
Diketahui identitas  pengantin wanita yang diketahui bernama Rahmi (24 tahun) asal Desa Samili, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Dan pengantin laki-laki bernama Muhlis (26 tahun) asal Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. 
Halaman :

TAGS : Acara Pernikahan Pengantin Wanita Asam Lambung Suami Jatuh Sakit Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV