Hukrim

Kejanggalan Kematian Kadek Sepi Bermula Saat Mandikan Jenazah

Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:10 WITA
Kejanggalan Kematian Kadek Sepi Bermula Saat Mandikan Jenazah

beritabali/ist/Kejanggalan Kematian Kadek Sepi Bermula Saat Mandikan Jenazah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Makam  Nengah Sepi (13), putra kedua dari pasangan suami istri, I Nengah Kicen dan Nyoman Sutini yang tinggal di wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Purwakerti, Abang, Karangasem dibongkar untuk dilakukan autopsi hari ini, Selasa, (05/10/2021).
Almarhum Kadek Sepi meninggal dunia pada Selasa, 21 September 2021 lalu dan dimakamkan di kuburan Desa Adat Linggawana, Desa Kertamandala, Abang Karangasem pada Kamis, 23 September 2021.
Sebelum dilakukan autopsi, awalnya salah satu anggota keluarganya bernama Ketut Eka Putra yang merupakan sepupu dari Kadek Sepi melapor ke Polres Karangasem karena merasa ada kejanggalan atas kematian Kadek Sepi.
"Saat itu, saya memandikan jenazah Kadek Sepi melihat sejumlah lebam di tubuh Kadek Sepi seperti pada bagian leher dan areal kuping sebelah kanan, selain itu bagian leher juga goyang - goyang atau lemas saat dimandikan padahal sudah dua hari meninggal dunia," ujar Eka Putra didampingi pendamping hukumnya Ni Nyoman Suparni dari KPPA Bali. 
Dilanjutkan Suparni, pihaknya kemudian mendampingi Eka Putra untuk melapor ke Polres Karangasem pada Selasa, 28 September 2021 bahwa ada yang tidak wajar terhadap kematian sepupunya I Kadek Sepi. 
Pihaknya melapor dengan tujuan agar mengarah untuk dilakukan autopsi sehingga bisa diketahui secara pasti penyebab meninggalnya I Kadek Sepi
Halaman :

TAGS : Karangasem Makan Dibongkar Nengah Sepi Autopsi Penyakit Sesak Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV