Hukrim

Foto Tak Sengaja Ini Ungkap Kejanggalan Kematian Kadek Sepi

Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:30 WITA
Foto Tak Sengaja Ini Ungkap Kejanggalan Kematian Kadek Sepi

beritabali/ist/Foto Tak Sengaja Ini Ungkap Kejanggalan Kematian Kadek Sepi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Selain mendapati sejumlah kejanggalan, Ketut Eka Putra yang merupakan sepupu Kadek Sepi juga mengalami hal yang cukup aneh saat memandikan jenazah korban. 
Dikatakan Eka Putra saat menyaksikan proses autopsi pada Selasa, (05/10/2021) bahwa saat itu ia bermaksud menyalakan lampu flash yang ada di Handphonenya untuk menerangi saat memandikan jenazah Kadek Sepi.
Namun, saat itu secara tidak sengaja kamera handphone yang digunakannya terpencet dan memotret ke ke arah jenasah. Gambar hasil jepretan yang tidak sengaja dilalukan tersebut secara kebetulan mengarah ke bagian leher seolah memperlihatkan bagian leher yang mengalami lebam.
"Saya awalnya mau menyalakan lampu senter di Hp, tetapi entah terpencet secara tidak sengaja HP saya memotret ke arah jenazah pada bagian lehernya," ungkap Eka Putra. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV