News

Viral Kakek Ngamen Sambil Gendong Cucu

Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:10 WITA
Viral Kakek Ngamen Sambil Gendong Cucu

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kakek Ngamen Sambil Gendong Cucu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria tak diketahui identitasnya terekam tengah mengamen sambil gendong cucunya. Sebuah video viral dibagikan oleh akun TikTok @sipipit21 pada 20 September, tampak lelaki tua mengenakan kemeja biru masuk ke dalam warung makan.
Ia membawa gitar dan tampak menyanyi. Menjadi sorotan adalah lelaki tersebut menggendong seorang bocah masih kecil di punggungnya. Bocah itu terlihat tenang dan terkadang sesekali terekam kamera tertawa saat digendong oleh lelaki tersebut.
Saat diberi uang pun, lelaki itu tersenyum dan menundukkan kepala seolah mengatakan terima kasih sambil terus bernyanyi. Menurut keterangan salah satu warganet dalam kolom komentar, bocah itu adalah cucu dari lelaki yang mengamen. Diketahui pemilik akun bertemu dengan kakek pengamen tersebut di daerah Sudirman, Jakarta.
"Ketemu sama bapak dan anak ini lagi pas makan siang. Si bapak suaranya bagus dan anaknya selalu senyum dan ketawa setiap diajak nyanyi. Tiba-tiba langsung inget bapak di rumah yang nggak pernah marah dan selalu sabar ngadepin gue. Buat bapak dan si dedenya, semoga kalian sehat terus ya dan dilancarkan rezekinya aamiin," tulis pemilik akun.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV