News

Viral Video Pemotor Vespa Ngamuk Ajak Kelahi Ojol

Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:25 WITA
Viral Video Pemotor Vespa Ngamuk Ajak Kelahi Ojol

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pemotor Vespa Ngamuk Ajak Kelahi Ojol

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pemotor di jalanan nampak mengamuk dan menantang kelahi driver ojek online (ojol). Video pemotor vs ojol ini viral di media sosial.
Diduga, pemotor vespa itu marah akibat tersenggol oleh ojol tersebut. Yang pasti dalam video pendek tersebut memperlihatkan keduanya cekcok, lantas pemotor vespa menendang motor diriver ojol.
Selanjutnya ojol tidak terima lantas menabrak motor si pemotor tadi. Keduanya lantas meminggirkan motornya masing-masing dan saling tantang berkelahi.
Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @bwitoday. Dalam video terlihat suasana jalan raya yang berada di bawah fly over, ramai lancar. Sampai akhirnya pengendara motor vespa putih yang tiba-tiba cekcok dan menendang sepeda motor ojol yang tengah membawa penumpang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV