News

Perawat Dipecat Karena Beri Suntikan Vaksin Covid-19 Kosong

Kamis, 07 Oktober 2021 | 07:45 WITA
Perawat Dipecat Karena Beri Suntikan Vaksin Covid-19 Kosong

beritabali.com/ist/suara.com/Perawat Dipecat Karena Beri Suntikan Vaksin Covid-19 Kosong

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang perawat di Malaysia dipecat karena ketahuan menyuntikkan jarum kosong pada seorang bocah umur 12 tahun, alih-alih vaksin Covid-19.
Menyadur Mothership Rabu (6/10/2021), bocah itu berusia 12 tahun dan aksi perawat itu terekam dalam video dengan jelas. Free Malaysia Today (FMT) melaporkan berita itu setelah videonya viral di internet.
Wakil Menteri Kesehatan Malaysia dan ketua Gugus Tugas Imunisasi-Remaja Covid-19 (CITF-A) Noor Azmi Ghazali minta maaf atas insiden itu.
Menurut Kementerian Kesehatan (KKM), insiden itu terjadi di pusat vaksinasi Universitas Malaya di Kuala Lumpur pada 30 September, di mana bocah itu seharusnya menerima vaksin Covid-19.
"Petugas kesehatan telah mengikuti prosedur seperti menunjukkan proses ekstraksi vaksin dari botol, dan menunjukkan jarum suntik yang diisi dengan dosis yang tepat kepada ibu anak laki-laki itu," kata Azmi.
Halaman :

TAGS : Perawat Malaysia Petugas Kesehatan Jarum Suntik Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV