News

Viral Seorang Perempuan Mengatakan Semua Wanita Pelacur

Kamis, 07 Oktober 2021 | 08:10 WITA
Viral Seorang Perempuan Mengatakan Semua Wanita Pelacur

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Perempuan Mengatakan Semua Wanita Pelacur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral seorang wanita bernama Ayu yang diduga adalah nama samaran, mengatakan semua wanita adalah pelacur. Ayu sendiri memberikan pernyataan itu dalam sebuah video berdurasi 28 detik.
Menggunakan topeng yang menutupi wajahnya, kemudian pakaian berwarna biru, awalnya Ayu ditanya oleh pembawa acara soal alasan dirinya masih bertahan hingga kini dengan pekerjaannya. Diduga pula pekerjaan yang dilakoni Ayu ialah Pekerja Seks Komersil (PSK).
"Sejauh ini karena menurut gue, gue mengutip (kalimat) dari buku yang gue suka, ada salah satu buku (yang kalimatnya) 'semua perempuan itu pelacur, istri baik-baik pun menjual kemaluannya demi mas kawin ataupun uang belanja dan cinta jika itu ada," katanya dikutip dari video yang diunggah @lambeturah_official, Kamis (7/10/2021).
Dia melanjutkan kalimatnya tersebut, yang katanya juga masih mengutip dari sebuah buku. Kalimat pernyataannya pun tak kalah mencengangkan dari sebelumnya.
"Dan lagi pelacur itu menjajah seks komersil, sementara istri menjajahkan kemaluannya secara sukarela, dan gue gak suka kalau gak dibayar," ucapnya.
Nampak dari unggahan akun instagram gosip tersebut, kalimat Ayu sudah viral di media sosial Twitter. Di mana dari tangkapan layar yang disandingkan dengan video tersebut, akun anonim @mintuy95 di di Twitter juga mengunggah penggalan kalimat Ayu.
Cuitan dari akun @mintuy95 menyatakan bahwa pernyataan Ayu bisa saja memiliki alasan, di mana Ayu diduga mengalami trauma hingga akhirnya dia memiliki mind set seperti itu.
Halaman :

TAGS : Wanita Pelacur Trauma Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV