News

Viral Ibu-Ibu Pengemis Pura-Pura Cacat

Rabu, 01 Desember 2021 | 15:50 WITA
Viral Ibu-Ibu Pengemis Pura-Pura Cacat

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu-Ibu Pengemis Pura-Pura Cacat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang ibu-ibu pengemis yang mengaku cacat telah menjadi viral. Hal ini disebabkan setelah kedok cacatnya yang ternyata palsu terbongkar.
Kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @me9541. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 460 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.
"Malu ketahuan pura-pura cacat," tulis akun ini sebagai keteragan TikTok.
Dalam video, terlihat ibu-ibu sedang mengemis di depan warung makan. Tangan ibu itu juga tampak diikat dan disembunyikan di balik selendang.
Ibu itu mengaku cacat dan setiap hari mencari nafkah dengan meminta-minta. Tak disangka, seorang pria suatu hari membongkar seluruh kedok ibu tersebut.
Peristiwa ini berawal saat ibu itu mengemis ke seorang pria. Melihat kondisi ibu itu, pria tersebut lantas bertanya kondisi tangan ibunya yang dibalut selendang.
Sang ibu lantas menjawab jika tangannya cacat. Di luar dugaan, pria itu malah meminta bukti untuk melihat kondisi tangan ibu itu yang disembunyikan di balik kain.
"Cacatnya kayak gimana?" tanya pria tersebut.
Mendapat pertanyaan itu, ibu pengemis itu langsung duduk di jalan. Ia terlihat takut-takut saat hendak menunjukkan tangannya. Namun, ia tetap mengeluarkan sebagian tangannya dari selendang.
Terlihat, sebagian tangan itu baik-baik saja dan tidak cacat. Sang pria pun langsung menuduh ibu pengemis itu sebagai penipu.
"Cacat? Penipu ahh, penipu," kata pria itu.
Ibu pengemis itu sendiri tidak terima dibilang penipu. Ia mengatakan membohongi orang itu adalah dosa sambil tersenyum.
"Astaghfirullah, dosa pak. Ya Allah, dosa pak," jawab ibu pengemis itu.
Pria itu lantas menyuruh rekannya untuk membuka selendang sang pengemis sebagai bukti. benar saja, tangan pengemis itu tampak baik-baik saja.
Bahkan, pria itu juga mencoba menggerak-gerakkan persendian tangan ibu itu. Hasilnya, sang ibu sama sekali tidak tampak kesulitan dan tangannya berfungsi dengan baik.
"Normal, normal," sahut pria itu.
Halaman :

TAGS : Ibu Pengemis Cacat Viral Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV