News

Viral Pengusaha Ini Pakai Sarung Batik Saat Pertemuan Online

Jumat, 08 Oktober 2021 | 07:25 WITA
Viral Pengusaha Ini Pakai Sarung Batik Saat Pertemuan Online

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengusaha Ini Pakai Sarung Batik Saat Pertemuan Online

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengusaha, politisi, dan tokoh TV asal Kanada baru-baru ini viral di media sosial setelah terpergok memakai sarung saat mengikuti pertemuan online.
Menyadur World Of Buzz Kamis (7/10/2021), Kevin O' Leary viral di media sosial TikTok setelah terlihat mengenakan sarung batik saat pertemuan online.
Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat ia sedang berbincang tentang kebiasaan belanja orang kaya. Namun, bukan pembicaraannya yang menarik perhatian.
Dalam video tersebut terlihat kamera menyorot pakaiannya, dari atas tampak ia mengenakan setelah jas lengkap dan rapi. Namun, ketika turun ke bagian bawah, terlihat ia mengenakan kain seperti sarung dan bermotif batik berwarna biru.
Halaman :

TAGS : Pengusaha Pertemuan Online Kanada Batik Kain Batik Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV