Olah Raga

Atlet Selam Buleleng Sumbang Perunggu PON Papua

Jumat, 08 Oktober 2021 | 23:00 WITA
Atlet Selam Buleleng Sumbang Perunggu PON Papua

beritabali/ist/Atlet Selam Buleleng, Luh Kade Dewi Rahayu.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Penyelam Buleleng tanpa diperhitungkan mampu menyumbangkan medali perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua melalui Cabang Olahraga Selam pada final Selam Kolam 50 M APNEA Putri.
Bersaing di lintasan Selam Kolam 50 M APNEA Putri, Luh Kade Dewi Rahayu, Atlet Selam dari Buleleng akhirnya mampu menyumbangkan sekeping perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional - PON XX Papua yang tentunya menambah pundi-pundi medali Kontingen Bali.
Pertandingan yang berlangsung di Arena Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten jayapura cukup berat dirasakan Mahasisiwi Undiksha Singaraja ini, meski akhirnya berada di urutan keempat dan dinyatakan sebagai Juara III. 
“Jawa Timur dan tuan rumah, Papua tadi masuk mencatat waktu bersamaan, saya sudah berupaya dan bersyukur meraih perunggu, saya tidak menduga bisa meraih ini,” ungkap Luh Kade Dewi Rahayu.
Putri pasangan Nyoman Sujendra dan Ni Made Ayu Riyantini dari Dusun Dauh Pura Desa Panji Kecamatan Sukasada ini memang didalam Pra PON tidak masuk peringkat 3 besar. 
“Jadi hasil yang dicapai sekarang diluar dugaan,” ungkap Ketua Pengprov POSSI Bali, Bagus Partha Wijaya.
Bagus Partha saat dihubungi via handphone Jumat 8 Oktober 2021 menyebutkan, Pengprov POSSI Bali mengapreasiasi atas perolehan medali perunggu yang telah dicapai, prestasi tersebut di luar prediksi, mengingat yang bersangkutan merupakan atlet muda/remaja yang belum waktunya bersaing dengan atlit senior lainnya. 
Halaman :

TAGS : Penyelam Buleleng PON XX Papua Medali Perunggu Luh Kade Dewi Rahayu Ajang Kejuaraan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV