Spiritual

Bupati Tabanan Serahkan Punia Sembako Kepada Pemangku

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:00 WITA
Bupati Tabanan Serahkan Punia Sembako Kepada Pemangku

Beritabali/ist/Paket sembako  diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Bantuan paket sembako secara berkelanjutan disalurkan oleh Pemkab Tabanan bekerjasama dengan pihak CSR Yayasan Dalem Gedong Ratih, kali ini diserahkan kepada para pemangku dan juru sapuh di Pura Puser Tasik Tabanan dan Pura Luhur Batukau. Paket sembako  diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., di Pura Puser Tasik, Tabanan, Jumat, (29/10).
Dalam kesempataan itu, Bupati Sanjaya didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi I Made Suparta, Anggota DPRD Tabanan I Gede Purnawan, Sekda, OPD terkait, Camat Tabanan dan unsur Muspika Kecamatan Tabanan, Perbekel serta Bendesa Adat setempat. Turut hadir saat itu, pihak CSR Ketua  Yayasan Dalem Gedong Ratih, perwakilan beberapa pemangku dan tokoh masyarakat setempat. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV