News

Sudah Dicabuli, Siswi Ini Diperas Pacar Sendiri

Minggu, 21 November 2021 | 11:55 WITA
Sudah Dicabuli, Siswi Ini Diperas Pacar Sendiri

beritabali.com/ist/suara.com/Sudah Dicabuli, Siswi Ini Diperas Pacar Sendiri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang siswi asal Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, inisial I dicabuli pacarnya sendiri KN (18).
Malangnya, siswi asal Tulang Bawang ini tidak hanya dicabuli pacarnya. Ia juga diperas. Pacarnya mengancam akan menyebar foto vulgar siswi asal Tulang Bawang ini jika tidak menyerahkan uang sebesar Rp5 juta. 
Siswi ini pun nekat mencuri uang orang tuanya sebesar Rp5 juta untuk memenuhi keinginan pacarnya. Korban yang awalnya takut bicara ke orang tua, akhirnya berani terus terang setelah didesak orang tuanya yang merasa kehilangan uang Rp5 juta.  
Orang tua melaporkan kasus ini ke Polsek Menggala, Tulang Bawang. Polisi kemudian menangkap KN. Kapolsek Menggala AKP Sunaryo mengatakan, sejoli ini berkenalan di media sosial Facebook. Sering berkomunikasi, keduanya akhirnya berpacaran dan bertukaran nomor telepon.
"Suatu ketika, pelaku membujuk korban untuk mengirimkan foto vulgar via WhatsApp dan hal tersebut dilakukan oleh korban. Berbekal foto vulgar tersebut, pelaku mengajak korban untuk bertemu," kata AKP Sunaryo dalam keterangannya.
Setelah bertemu, korban dipaksa masuk ke dalam mobil dan pelaku langsung berbuat cabul. Awalnya korban melawan, tetapi pelaku mengancam akan menyebarkan foto vulgar milik korban yang telah dikirim, apabila tidak mengikuti kemauan dari pelaku.
"Setelah berbuat cabul, pelaku ini juga meminta uang ke korban senilai Rp5 juta. Apabila korban tidak bisa memberikan uang tersebut, maka pelaku kembali mengancam akan menyebarkan foto vulgar korban," ujar AKP Sunaryo.
Halaman :

TAGS : Dicabuli Foto Vulgar Pencabulan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV