News

Setahun Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ditemukan Tewas

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:25 WITA
Setahun Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ditemukan Tewas

beritabali.com/ist/suara.com/Setahun Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ditemukan Tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria bernama Thomas Sharkey ditemukan tewas bunuh diri dengan luka tembak di kepala setahun setelah ia dicurigai bunuh istri, Alexis Sharkey.
Menyadur CBS News Jumat (8/10/2021), Tom sedang diselidiki polisi karena diduga kuat membunuh istrinya yang dikenal sebagai influencer.
Pria ini meninggal karena luka tembak yang ia lakukan sendiri pada hari Rabu, jelas polisi pada KHOU-TV. Gugus Tugas Marshals AS mengetahui Selasa bahwa Tom Sharkey berada di rumah putrinya di Fort Meyers, Florida.
Ketika US Marshals mengetuk pintu Rabu pagi, putri dan pacarnya keluar. Pihak berwenang kemudian memasuki rumah dan menemukan Sharkey tewas dengan luka tembak di kepalanya.
Pada November 2020, seorang pekerja kota Houston menemukan tubuh telanjang Alexis Sharkey yang berusia 26 tahun di jalan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV