News

Guru Honorer di Jembrana Pesimistis Lolos Seleksi P3K Tahap II

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:50 WITA
Guru Honorer di Jembrana Pesimistis Lolos Seleksi P3K Tahap II

beritabali/ist/Guru Honorer di Jembrana Pesimistis Lolos Seleksi Tahap II.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Guru honorer yang mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Jembrana diduga banyak yang tidak berhasil lolos pasca pengumuman hasil seleksi pada Kamis (08/10/2021). 
Namun bagi yang tidak lolos diharapkan bisa mengikuti kembali seleksi tahap ke II meskipun sejumlah guru honorer yang tidak lolos pada seleksi tahap pertama merasa pesimis tidak mampu memenuhi passing grade yang dianggap masih terlalu tinggi.
Sejumlah guru honorer yang dinyatakan tidak lolos pada seleksi tahap pertama pada website resmi Kementrian Pendidiakn, Kebudayaan, Riset dan Teknologi merasakan kecewa lantaran mereka dinyatakan tidak lolos meskipun sudah ada penambahan nilai afirmasi.
“Waktu seleksi dengan nilai ambang batas yang tinggi sudah mulai pesimis, ternyata tidak lulus meski sudah ada nilai afirmasi,” ujar salah satu guru yang gagal lolos.
Pesimis pun mulai muncul dari mereka meskipun masih ada seleksi tahap ke II pada pertengan bulan Oktober mendatang. Penyebabnya, melihat proses dan syarat nilai ambang batas yang ditentukan masih tinggi. Karena itu, harapannya ada nilai tambah dari afirmasi selain nilai dari seleksi kompetensi dengan sistem computer assisted test (CAT). 
“Informasi dari teman-teman, banyak yang tidak lulus,” ungkapnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV