News

Polisi Ini Dibuat Pusing Hilangnya 3 Patung Alat Kelamin Raksasa

Selasa, 16 November 2021 | 07:50 WITA
Polisi Ini Dibuat Pusing Hilangnya 3 Patung Alat Kelamin Raksasa

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Ini Dibuat Pusing Hilangnya 3 Patung Alat Kelamin Raksasa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Polisi Inggris dibuat pusing oleh kasus hilangnya tiga patung alat kelamin pria raksasa dari sebuah toko di North Yorkshire.
Tiga patung alat kelamin tersebut adalah milik Jason Hadlow, pemilik Simply Dutch di Leeming Bar. Pria 58 tahun tersebut sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2010 setelah ia memajang patung alat kelamin berukuran 1,2 meter di depan tokonya.
Jason sempat diminta untuk tidak memajang patung tersebut menyusul keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu. Setelah membangkang, Jason dijatuhi hukuman denda sekitar 80 poundsterling (Rp1,5 juta) dan patung-patungnya disita oleh polisi.
Tetapi pengusaha itu menolak membayar denda agar patung batu itu dikembalikan kepadanya, dan malah memesan 150 patung lagi dari Indonesia.
Insiden itu membuatnya meluncurkan kampanye 'Free Willy'. Ia mengunggah gambar patung alat kelamin dari beton itu secara online di berbagai lokasi. Polisi North Yorkshire akhirnya tunduk pada tekanan dan mengembalikan patung itu ke Jason.
Tapi sekarang, 11 tahun kemudian, tiga patung tersebut dicuri pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 10.00 malam waktu setempat.
Halaman :

TAGS : Inggris Patung Alat Kelamin Dicuri Pencuri Patung-patung Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV