News

Viral Kisah Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:20 WITA
Viral Kisah Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Bocah SMP Bercita-Cita Jadi Kurir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Jika biasanya anak-anak bercita-cita menjadi dokter atau tentara, tidak dengan bocah laki-laki yang satu ini. Dia justru bermimpi kelak bisa bekerja sebagai seorang kurir.
Bocah tersebut adalah Denis. Kisahnya belakangan menjadi viral dan mencuri perhatian usai dibagikan oleh akun Instagram @actforhumanity pada Jumat (8/10/2021) kemarin.
Denis diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Lantas, apa alasan Denis bercita-cita ingin menjadi seorang kurir?
Alasannya ternyata sangat mengharukan
Profesi kurir mungkin terdengar sederhana untuk dipilih sebagai cita-cita oleh seorang bocah SMP. Namun perlu diketahui bahwa alasan Denis memilih profesi ini sangat mengharukan.
Menyadur unggahan Instagram akun @actforhumanity, Denis rupanya bercita-cita sebagai kurir demi bisa menghidupi keluarga. Dia bertekad ingin melanjutkan perjuangan sang ayah.
Pasalnya ayah Denis diketahui telah meninggal beberapa waktu lalu akibat terpapar Covid-19. Keluarga Denis pun kehilangan sosok tulang punggung yang selama ini mencari uang.
Oleh karena itu, Denis yang kini sedang menjalani tahun terakhir di SMP berkeinginan kuat untuk mencari pekerjaan sebagai kurir. Dia ingin menafkahi ibu dan adik-adiknya.
"Kemudian ia teguh melanjutkan perjuangan ayahnya sebagai tulang punggung keluarga, sehingga ibunda dan adik-adiknya dapat menjalani kehidupan sehari-hari," begitu bunyi caption akun @actforhumanity.
Halaman :

TAGS : Bercita-cita Kurir Tulang Punggung Keluarga Media Sosial Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV