News

Viral 4 Foto Oknum Guru Diduga Lecehkan Siswi SMA

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:30 WITA
Viral 4 Foto Oknum Guru Diduga Lecehkan Siswi SMA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral 4 Foto Oknum Guru Diduga Lecehkan Siswi SMA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beberapa foto yang memperlihatkan aksi oknum guru SMA di Sulawesi Utara yang diduga melakukan pelecehan pada salah seorang siswinya.
Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial Facebook, terlihat oknum guru yang mengenakan seragam menyentuh area sensitif salah seorang siswi yang sedang belajar.
Tampak siswi tersebut sedang mengetik di depan komputer sedangkan sang guru berdiri di sampingnya sambil menyentuh area payudara siswinya itu.
4 foto jadi bukti
Diketahui ada 4 foto yang beredar di media sosial terkait kejadian itu. Akun Facebook yang pertama kali mengunggah foto-foto tersebut meminta agar pihak terkait segera menindak oknum guru yang diduga melakukan pelecehan tersebut.
"Terjadi kasus PELECEHAN S*KSUAL oleh seorang oknum TENAGA PENDIDIK pada salah satu SISWA di SMA saat KBM berlangsung.. Kejadian ini terjadi di salah satu SMA MOTOLING," tulis akun Facebook yang mengunggah foto itu.
"Sekiranya Dinas Pendidikan Daerah Prov. Sulut bisa segera menindak lanjuti kejadian ini agar jangan lagi terulang!!" lanjutnya.
Oknum guru akan dimintai klarifikasi
Pihak Dinas Pendidikan setempat diketahui telah memberikan tanggapan mengenai dugaan kasus pelecehan tersebut.
Pihaknya mengaku masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait dugaan pelecehan seksual di lingkungan sekolah yang melibatkan oknum guru itu.
Halaman :

TAGS : Oknum Guru Pelecehan Dinas Pendidikan Pelecehan Seksual Jawa Timur Gelar Perkara Gelar Perkara Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV