Olah Raga

Zohri Sumbang Emas Kedua untuk NTB dari PON Papua

Senin, 11 Oktober 2021 | 23:10 WITA
Zohri Sumbang Emas Kedua untuk NTB dari PON Papua

beritabali/ist/Zohri Sumbang Emas Kedua untuk NTB dari PON Papua.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pelari dunia Lalu Muhammad Zohri asal Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali meraih medali emas di PON XX/2021 Papua, Senin (11/10). Pria asal Lombok Utara tersebut sukses menjadi yang tercepat di nomor lari 200 meter Putra. Lalu Muhammad Zohri berhasil meraih medali emas keduanya untuk NTB dari cabang olahraga atletik nomor 200m Putra. Ia mencatatkan waktu 21.22 detik.
"Lalu Muhammad Zohri berhasil meraih medali emas keduanya untuk NTB dari nomor 200m putra. Selamat,” tulis KONI NTB dalam akun Facebook, Senin (11/10).
Sebelumnya Zohri juga menyumbang medali emas pada nomor lari 100 Meter Putra dengan catatan waktu 10.46 detik. Medali emas juga disumbang Ridwan dari cabor atletik nomor 1.500m Putra. Sementara Dian Ekayanti yang turun di nomor Lari 1.500 meter Putri meraih medali perak.
Halaman :

TAGS : Pelari Dunia Lalu Muhammad Zohri Medali Emas PON XX 2021 Papua Cabang Olahraga Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV