Hukrim

12 Mesin AC Dicuri dari Gudang Rumah Sakit

Senin, 11 Oktober 2021 | 23:20 WITA
12 Mesin AC Dicuri dari Gudang Rumah Sakit

beritabali/ist/12 Mesin AC Dicuri dari Gudang Rumah Sakit.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Tim Opsnal Polsek Cakranegara berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian 12 mesin AC (Air Conditioner) pada Gudang Kantor RSUD Provinsi NTB (23/9) lalu. 
Dua orang yang diamankan ini masing-masing bertindak sebagai pelaku pencurian dan lainnya sebagai penadah barang hasil curian. 
"Kami telah mengamankan kedua tersangka bersama barang bukti hasil kejahatannya," ungkap Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah di Mapolsek Cakranegara, Senin (11/10). 
Nasrulloh menjelaskan kasus yang diperbuat oleh kedua tersangka yaitu MY, pria 45 tahun asal Lingkungan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram telah melakukan pencurian pada Gudang Kantor RSUD Provinsi NTB. Sementara satu tersangka lainnya yaitu TN, pria usia 41 tahun asal Lingkungan yang sama melakukan pembelian barang hasil curian yang dilakukan MY.
Tersangka MY masuk ke dalam gudang dengan menggunakan tangga yang dibawa sendiri oleh tersangka. Sedangkan tersangka TN membeli barang curian ini dengan mengangkut barang tersebut menggunakan mobil pickup milik TN dari lokasi tempat barang yang sudah disiapkan MY. 
Halaman :

TAGS : Pencurian NTB Hasil Curian Gudang RSUD Provinsi NTB Pasal 363 Dan 480 KUHP Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV