Informasi

Warga Pengambengan Belum Vaksin, Langsung Digiring Vaksinasi

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:05 WITA
Warga Pengambengan Belum Vaksin, Langsung Digiring Vaksinasi

beritabali/ist/Warga Pengambengan Belum Vaksin, Langsung Digiring Vaksinasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Masih rendahnya capaian vaksinasi di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana membuat Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana gencar melaksanakan sidak vaksin. 
Kali ini sidak vaksinasi dilaksanakan di pintu masuk dan keluar Tempat Penimbangan Ikan (TPI) Senin (11/10/2021). Sidak vaksinasi menyasar warga yang baru dari melaut ataupun yang akan hendak melaut. Bupati Jembrana I Nengah Tamba sekaligus ketua satgas covid-19 memantau langsung pelaksanaan sidak tersebut. 
Puluhan petugas gabungan satgas memeriksa satu persatu warga untuk menunjukan sertifikat vaksin bagi warga yang sudah tervaksin dosis pertama maupun dosis ke dua. Sedangkan yang tidak bisa menunjukan sertifikat vaksin digiring ke petugas vaksinator untuk mendapatkan suntikan.
Bupati sekaligus ketua satgas covid-19 Nengah Tamba mengatakan, Kegiatan sidak vaksin ini adalah tindak lanjut arahan Presiden RI Joko Widodo saat pertemuan bersama jajaran Forkopimda se Provinsi Bali. Presiden RI menekankan bagaimana percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan secara masif khususnya di Provinsi Bali, apalagi jelang dibukanya sektor pariwisata Bali. 
"Astungkara capaian vaksinasi Kabupaten Jembrana hasilnya sudah luar biasa, giat sidak yang dilaksanakan kali ini adalah giat bersama jajaran forkopimda Jembrana akan terus dilakukan sebagai langkah kita percepatan vaksinasi akan terus dilakukan secara masif di Kabupaten Jembrana," Ucapnya.
Halaman :

TAGS : Desa Pengambengan Percepatan Vaksinasi Vaksinasi Pendekatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV