Kesehatan

Mental Health Day 2021

Pandemi, Banyak Remaja Alami Gangguan Kesehatan Mental

Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:45 WITA
Pandemi, Banyak Remaja Alami Gangguan Kesehatan Mental

beritabali/ist/Pandemi, Banyak Remaja Alami Gangguan Kesehatan Mental.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Perayaan Mental Health Day diperingati pada Minggu 10 Oktober 2021 lalu bertepatan dengan pandemi COVID-19, dimana situasi yang tak kunjung akhir di mana penutupan sekolah dan pemisahan dari keluarga serta teman berakibat pada kesehatan mental anak.
Dilansir VOA, Selasa (12/10/21), data secara global menunjukkan banyaknya remaja berusia 10 hingga 19 tahun menderita gangguan kesehatan mental. Bahkan, hampir 46.000 remaja bunuh diri setiap tahunnya.
Juru bicara UNICEF, James Elder mengatakan sebagian besar kondisi ini tidak ditangani akibat stigma yang melekat pada gangguan kesehatan mental. Selain itu, kurangnya investasi dari pemerintah, karena hanya sekitar dua persen dari anggaran kesehatan pemerintah yang dialokasikan untuk pengeluaran kesehatan mental.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV