Olah Raga

Kampanye Sampah Plastik

Lari Maraton 10 Kilometer, Puri se-Bali Gandeng Pemkab Karangasem

Selasa, 28 September 2021 | 18:00 WITA
Lari Maraton 10 Kilometer, Puri se-Bali Gandeng Pemkab Karangasem

beritabali/ist/Lari Maraton 10 Kilometer, Puri se-Bali Gandeng Pemkab Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Paiketan Puri se-Bali mengadakan kegiatan Kampanye Anti Sampah Plastik dengan menyelenggarakan lomba lari maraton 10 Kilometer yang diikuti oleh kurang lebih 30 orang peserta.
Adapun lomba lari maraton tersebut akan mengambil rute start dari depan Puri Karangasem menuju Kecamatan Abang dan terdapat tempat Refresman yang berlokasi di objek wisata Taman Tirta Gangga.
Kampanye anti sampah plastik yang baru pertama kali diselenggarakan bersinergi dengan Pemda Kabupaten Karangasem tersebut dalam rangka untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya hidup bersih tanpa sampah plastik yang dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa bertempat di Puri Agung Kanginan Karangasem, Selasa, (28/09/2021). 
Manggala Puri Agung Karangasem, Anak Agung Bagus Parta Wijaya didampingi Koordinator Pawongan Puri Agung Karangasem, Anak Agung Made Kosalia, mengatakan, pihak panitia akan memberikan reward kepada setiap masyarakat yang ikut berpartisipasi sebagai bentuk penghargaan atas antusias masyarakat yang ikut serta berpartisipasi dalam acara ltersebut. 
Halaman :

TAGS : Kampanye Anti Sampah Plastik Pemda Kabupaten Karangasem Sampah Plastik Wakil Bupati Karangasem Bebas Sampah Plastik Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV