Hukrim

Geger, Temuan Kuburan Berisi Mayat Orok di Karangasem

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:55 WITA
Geger, Temuan Kuburan Berisi Mayat Orok di Karangasem

beritabali/ist/Geger, Temuan Kuburan Berisi Mayat Orok di Tiyingtali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Warga Desa Adat Tauka, Desa Tiyingtali, Abang, Karangasem, Selasa malam (12/10/2021) digegerkan penemuan orok yang dikubur secara misterius di Setra Desa Adat setempat. 
Informasi yang diperoleh, sebelum diketahui, awalnya warga ada yang melapor kepada pihak prajuru karena menemukan adanya gundukan atau kuburan baru di lokasi kuburan setempat. Padahal, di wilayah Desa Adat Tauka sebelumnya tidak ada warga yang dilaporkan meninggal dunia.
Benar saja, setelah dilihat ternyata gundukan tanah tersebut adalah kuburan baru. Akan tetapi tidak diketahui siapa yang melaksanakan penguburan karena ada aturan apa bila ada warga yang meninggal dunia harus melapor kepada prajuru Desa Adat setempat.
Halaman :

TAGS : Karangasem Penemuan Orok Gundukan Tanah Mayat Orok Bayi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV