News

Wisman Saat Karantina Dikenakan Gelang 3 Warna, Ini Artinya

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:50 WITA
Wisman Saat Karantina Dikenakan Gelang 3 Warna, Ini Artinya

beritabali/ist/Arti 3 Warna Gelang yang Dikenakan Wisman Saat Karantina.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wisatawan mancanegera (wisman) yang masuk ke Bali wajib menjalani karantina selama lima hari. Mereka dapat memilih hotel-hotel yang direkomendasikan Pemprov Bali. 
Pemprov Bali telah menunjuk 35 hotel sebagai tempat karantina. Dari jumlah tersebut memiliki kapasitas 8.000 kamar. Demikian dijelaskan Kepala Kesehatan Kodam IX/ Udayana Kolonel CKM dr. I Made Mardika.
Kata dia, sebelum masuk karantina, wisman menjalani tes swab PCR. Selama menjalani karantina di hotel, aktivitas para wisman akan diawasi oleh Satgas di hotel. Mereka hanya boleh beraktivitas di hotel. Setelah hari keempat, mereka akan diswab kembali.
"Bila negatif hari keempat, hari kelima sudah bisa jalan-jalan. Selama dikarantina, mereka akan pakai gelang. Gelang merah, kuning dan hijau. Kalau hijau itu sudah boleh keluar hotel. Bahkan bisa keluar Bali," ungkapnya.
Halaman :

TAGS : Wisatawan Mancanegera Karantina Pakai Gelang Tes Swab PCR Swab Open Border Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV