Olah Raga

Atlet Tinju Bali Raih Emas, De Gadjah: Kami Bangga

Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:35 WITA
Atlet Tinju Bali Raih Emas, De Gadjah: Kami Bangga

beritabali/ist/Atlet tinju Bali Kornelis Kwangu Langu berhasil meraih medali emas.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Atlet tinju Bali Kornelis Kwangu Langu akhirnya berhasil meraih medali emas pada laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Ketua Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Bali Made Muliawan Arya mengatakan torehan medali emas Kornelis tersebut akan menjadi penyemangat petinju Pulau Dewata.
"Medali emas yang diraih Kornelis akan menjadi penyemangat bagi bangkitnya tinju di Bali. Karena terakhir yang mendapat medali emas pada ajang empat tahunan itu, yakni Pino Bahari pada pada PON XIV," katanya, Rabu (13/10) dalam keterangan resminya.
"Kami sangat bangga dengan prestasi ini. Berkat doa masyarakat Bali juga dukungan pemerintah, KONI Bali, sponsor dan pihak-pihak terkait. Sehingga yang diharapkan sejak lama kini berbuah manis," ujar Muliawan Arya yang akrab dipanggil De Gadjah.
Ia mengatakan medali emas semata wayang disabet dari pertinju Kornelis Kwangu Langu kelas 49 kg yang menaklukan petinju NTT Mario Kali. 
Halaman :

TAGS : Atlet Tinju Bali Medali Emas PON Petinju Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV