News

Didekati Pria Berseragam Perempuan Ini Malah Dikasih Syarat

Sabtu, 06 November 2021 | 10:10 WITA
Didekati Pria Berseragam Perempuan Ini Malah Dikasih Syarat

beritabali.com/ist/suara.com/Didekati Pria Berseragam Perempuan Ini Malah Dikasih Syarat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Biasanya pria yang medekati perempuan dengan kata yang manis. Namun ada juga seorang pria berseragam yang mendekati perempuan sembari menyinggung dengan pertanyaan-pertanyaan tertentu. 
Seperti curhatan perempuan melalui akun TikToknya @sayksj yang menyatakan bahwa ia didekati seorang pria. 
Namun pria tersebut malah yang memiliki syarat di mana perempuan yang didekati harus bergaji minimal Rp4 juta dengan pendidikan minimal S1. 
"Maaf mas bukan insecure sama gajimu, masalahnya gajimu itu uang jajan bulannanku. Satu laporan yang aku buat mungkin enggak sebanding sama gajimu mas," tulis akun tersebut. 
"Akupun enggak gila cowok berseragam kayak kamu kok," tambahnya. 
Unggahannya tersebut bermula dari chatnya bersama pria yang baru diknal dua bulan. 
Pada chat tersebut, sang pria menanyakan pedapatan dan pendidikan terakhir. Pria tersebut juga menyatakan bahwa ia tak mau punya calon istri yang tak berpenalaaman. 
"Mas itu sebenarnya mau cari calon istri yang pendidikannya minimal S1 lah, terus gajinya minimal nih ya 4 juta ke atas, mas enggak mau istri yang pengalamannya enggak ada," pesan pria tersebut. 
Perempuan tersebut menyatakan bahwa ia mau mau mengenalkan perempuan yang sesuai. Namun pria tersebut menyatakan bahwa persyaratan itu diberikan untuknya. 
"Mas ngomong gini buat kamu dek, mas malu kalau punya calon istri enggak kuliah. Enggak mau yang lain tapi mas maunya kamu," tambah pria tersebut.
Halaman :

TAGS : Pria Berseragam Calon Istri Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV