News

Viral Kepala Pekon Digerebek Selingkuh

Selasa, 07 Desember 2021 | 15:40 WITA
Viral Kepala Pekon Digerebek Selingkuh

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kepala Pekon Digerebek Selingkuh

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video penggerebekan seorang Kepala Pekon di Pagelaran Pringsewu sedang selingkuh dengan pegawainya. Dalam video yang beredar, Kepala Pekon selingkuh itu digerebek oleh warganya sendiri. 
Warga menggerebek kepala pekon di rumah selingkuhannya di Pagelaran, Pringsewu, pada Senin (6/12/2021) malam. Aksi penggerebekan itu viral di media sosial. 
Diketahui kepala pekon yang digerebek selingkuh ialah Kepala Pekon Karang Sari, Pagelaran, Pringsewu, inisial SO (49). Wanita yang menjadi selingkuhannya inisial KW (33).
Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh membenarkan adanya penggerebekan kepala pekon yang sedang selingkuh. Saat ini, baik SO dan KW sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pagelaran.
"Iya benar, oknum Kakon di Pagelaran digerebek warga tengah berselingkuh dengan pegawainya. Kami sudah amankan dua orang itu, meski awalnya sempat kesusahan mengevakuasinya karena banyaknya warga di lokasi," kata Iptu Hasbulloh dalam keterangannya.
Halaman :

TAGS : Kepala Pekon Berselingkuh Pihak Kepolisian Digerebek Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV