News

Terjadi Penembakan Jam Pulang Sekolah, Pelajar Dilarikan ke RS

Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:20 WITA
Terjadi Penembakan Jam Pulang Sekolah, Pelajar Dilarikan ke RS

beritabali.com/ist/suara.com/Terjadi Penembakan Jam Pulang Sekolah, Pelajar Dilarikan ke RS

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang gadis berusia 14 tahun dilaporkan terluka parah ketika dia dan seorang satpam sekolah ditembak pada Selasa (12/10/2021) di sebuah sekolah menengah di Chicago, Amerika Serikat.
Seperti dikutip dari CNN, Kepala Detektif Polisi Chicago Brian Deenihan dalam konferensi pers mengungkapkan penembakan itu terjadi saat jam pulang sekolah sekitar pukul 15.30 waktu setempat di Wendell Phillips Academy High School.
Deenihan menjelaskan saat itu satpam membuka pintu sekolah dan tiba-tiba ada pelaku di area jalan yang mulai menembak ke arah satpam. Satpam tersebut ditembak beberapa kali dan peluru menembus pintu yang belum dibuka. Peluru tersebut mengenai seorang gadis.
Gadis tersebut dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis pada Selasa kemarin. Satpam sekolah yang berusia 45 tahun tersebut juga dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi sehat.
Halaman :

TAGS : Penembakan Sekolah Ditembak Satpam Siswi Pembunuhan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV