News

Viral Pengantin Wanita Dapat Emas 60 Kg dari Suami

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:15 WITA
Viral Pengantin Wanita Dapat Emas 60 Kg dari Suami

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Wanita Dapat Emas 60 Kg dari Suami

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pengantin wanita menjadi buah bibir di jejaring sosial karena mendapat hadiah dari suami berupa emas yang beratnya mencapai 60 kg saat pernikahan.
Menyadur dari Saostar.vn, pernikahan itu terjadi di kota Tianmen, Hubei, Tiongkok pada 30 September 2021. Kejadian ini sempat menjadi topik yang cukup hangat di sana.
Dari video yang diunggah di media sosial, pengantin wanita terlihat sedang duduk di mobil sambil bersiap memasuki rumah mempelai pria.
Dia tampil cantik dalam balutan gaun putih yang indah serta veil panjang. Tak lupa pengantin ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan perhiasan emas dari suami.
Berat total perhiasan pengantin mencapai 60 kg
Tidak sembarangan, pengantin wanita dilaporkan memakai total 60 kalung emas di lehernya. Dia juga mengenakan dua buah gelang yang masing-masing beratnya mencapai 1 kg.
Jadi jika ditotal, pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengenakan sekitar 60 kg emas pada hari pernikahannya. Semuanya tampak begitu mencolok dan menarik atensi.
Halaman :

TAGS : Pengantin Wanita Hadiah Pengantin Pria 60 Kg Emas Perhiasan Pernikahan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV