News

Bukan Klaster Sekolah, PTM di SMAN 1 Tabanan Tetap Disetop

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:15 WITA
Bukan Klaster Sekolah, PTM di SMAN 1 Tabanan Tetap Disetop

beritabali/ist/Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Drs KN. Boy Jayawibawa, M.Si.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Drs KN. Boy Jayawibawa, M.Si menanggapi adanya salah satu siswa di SMA Negeri di Tabanan terkonfirmasi positif Covid-19 di tengah pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
Saat dikonfirmasi, Rabu (13/10), ia menyampaikan, memang benar ada salah satu siswa di SMAN di Tabanan terpapar Covid-19 akan tetapi, bukan disebabkan klaster sekolah melainkan klaster keluarga. Hal ini karena siswa tersebut terpapar Covid-19 dari keluarganya berdasarkan testing dan tracking.
 “Jadi, dia (Siswa) kena bukan dari sekolahnya melainkan dari keluarganya,” jelasnya.
Selanjutnya kelas dari siswa terpapar tersebut dilakukan tracing mulai dari siswa serta para guru dengan hasil negatif semuanya. Selanjutnya, kata dia, pelaksanaan PTM di sekolah tersebut terpaksa dihentikan sementara meskipun bukan merupakan klaster sekolah.
“Jika sesuai SKB Empat Menteri dan SE Gubernur Bali, jika ditemukan ada terpapar maka, PTM ditutup sementara,” katanya.
Halaman :

TAGS : Dinas Pendidikan Provinsi Bali SMA Negeri Kabupaten Tabanan Positif Covid 19 Satgas Penutupan Sekolah Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV