News

Viral Pedagang Ini Masak Nasi Goreng Dibantu Robot

Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:50 WITA
Viral Pedagang Ini Masak Nasi Goreng Dibantu Robot

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pedagang Ini Masak Nasi Goreng Dibantu Robot

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pedagang nasi goreng di pinggir jalan yang memasak dengan cara berbeda menjadi sorotan warganet. Uniknya, pedagang tersebut memasak nasi goreng dibantu dengan robot.
Video itu pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @revan.z22, dan menjadi viral. Dalam video tersebut, pedagang nasi goreng itu memasak menggunakan sebuah alat. Alat tersebut bertujuan untuk mengaduk nasi goreng yang sedang dimasak.
Penjual nasi goreng itu tampak mengaduk masakannya hanya menggunakan satu tangan. Sementara itu, terdapat sebuah mesin yang berada di tengah wajan. Mesin tersebut berputar hingga membuat nasi bercampur.
Mesin itu tampak seperti robot yang dibuat oleh si penjual. Robot tersebut terbuat dari besi yang telah dirakit sedemikian rupa.
Penjual hanya mengaduk nasi yang dimasak secara perlahan. Diketahui, penjual nasi goreng tersebut berlokasi di Jalan Muharto, gang 5, Kota Malang, Jawa Timur.
Rupanya, hal itu bukan sekadar trik marketing yang dilakukan oleh penjual. Melainkan, ada cerita sedih di balik penggunaan robot tersebut.
Halaman :

TAGS : Pedagang Nasi Goreng Marketing Keterbatasan Robot Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV